Dzikir Penghilang Segala Kesusahan

Posted on
  • Jumat, 04 Maret 2016
  • by
  • Unknown
  • in
  • Label: ,


  • Dzikir penghilang segala kesusahan

    Saudara-saudara semua yang selalu dirahmati Allah, setiap kita hidup didunia pasti kita mempunyai masalah. Dimana masalah tersebut bisa saja membuat kita bisa menjadi lebih dekat kepada Allah dan malah bisa juga membuat kita menjadi jauh kepada Allah. Untuk saudara-saudara kita yang beriman dengan benar, setiap yang terjadi yang menimpa dirinya baik suka maupun duka pasti akan membuat dia lebih kuat imannya dan lebih dekat dengan Allah, karna dia tahu bahwa Allah sedang rindu dengannya makanya Allah menimpakan itu semua.

    Solusi terbaik mengatasi masalah kita adalah dengan terus bersabar dan taat kepada Allah, introspeksi diri, memperbaiki diri, membenari ibadah wajib dan tambah dengan yang sunah. Untuk menguatkan hati kita, ini ada dzikir yang pernah disampaikan oleh ustadz yusuf mansur.

    الله ربنا لا نشرك به شيئا

    Itulah dzikirnya yang pernah disampaikan oleh Ustad Yusuf Mansyur, silahkan anda baca sebanyak- banyaknya semampunya setiap pagi dan sore, setiap siang dan malam juga, setiap hendak mau tidur, setiap anda mau bepergian atau di dalam perjalanan, kemanapun dan dimanapun anda ingat maka bacalah sebanyak-banyaknya. Inshaa Allah dengannya hati akan menjadi lebih tenang dan Allah akan terasa dekat dengan kita.

    Yang jadi pertanyaan di sini, apakah anda bisa membacanya dan tahu artinya?. Hehehe,.. tenang saja berikut kami sampaikan arti dan bacaannya.

    الله ربنا لا نشرك به شيئا

    Allahu Rabbunaa Laa nusyriku bihi syai-aa
    (Allah Rabbkami yang kami tidak sekutukan dengan apapun).

    Allah adalah Tuhan kita yang tidak kita sekutukan dengan apapun. Kalimat ini merupakan kalimat penegasan yang menyatakan bahwa Allah adalah Tuhan kita, Tuhan semua makhluk yang ada di dunia yang seharusnya tidak pernah dan tidak boleh disekutukan dengan sesuatu apapun. Jangan pernah berharap kepada manusia, jangan pernah meminta kepada manusia, karena yang berhak kita harapkan dan kita mintai adalah Allah. Allah SWT akan senang apabila kita memohon kepadanya dan Allah akan murka apabila kita tidak meminta kepadannya.

    Bacalah dzikir diatas 100 kali atau 200 kali atau 500 kali atau 1000 kali setiap hari, setiap saat, atau semampu kita dengan kita pahami maknanya, maka inshaa Allah hati akan menjadi tenang. Berdoalah apa yang menjadi hajat hidup anda, berdoalah agar Allah mengangkat semua masalah-masalah anda, kesusahan-kesusahan anda, mengabulkan cita-cita dan keinginan anda. Jangan lupa juga doakan untuk keluarga, untuk orang lain, untuk kawan-kawan, untuk kantor, perusahaan, lembaga, untuk desa, kota dan negara kita dan kaum muslimin di seluruh penjuru dunia.

    Terus dibaca dan diamalkan walaupun Allah sudah mengangkat masalah-masalah, kesusahan-kesusahan, tapi tetap harus dijadikan amalan yang harus terus diamalkan beserta amalan-amalan yang lain seperti salat duha, sedekah, tahajud, shalawat, istighfar, membaca Al-Quran dan lain-lain.

    Semoga dengan cara kita mendekatkan diri kepada Allah, maka Allah menjadi dekat dengan kita. Apabila Allah dekat dengan kita, maka Allah akan memudahkan semua urusan kita, Allah akan selalu membantu disetiap langkah-langkah kita dan itu merupakan suatu harapan setiap umat muslim, hidup yang penuh ramat dan keberkahan dari Allah SWT, aamiin.

    Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel Dzikir penghilang segala kesusahan semoga bermanfaat.

    Artikel Terkait

    Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
     
    Copyright (c) 2016 REVOLUSI AKIDAH